Jumat, 20 November 2009

salah satu bagian dari Rencana-NYa

Pagi ini...

Aku berada di kelas teologi komunikasi...
Pembahasan tentang audio visual..
Awalnya sangat menarik bagiku, karena Aku merupakan type yang mudah mengerti dan belajar bila melihat dan mendengar...Namun semakin dalam penjelasan, Aku kurang merasa tertarik karena tentang kamera dan video berbeda dengan sahabat SMA yaitu Linda yg sangat senang dengan fotographer, dll.

Diantara mendengar Bapak yang mengajar dan aku teringat kembali dengan turang terkasih MArco yang baru kemarin kehilangan seorang Ibu. Akhirnya aku menulis di blog sebagai pelampiasan apa yang dihati dan pikir..
Aku semakin berpikir jauh, karena kemarin mendapat kabar kalau Boy "adek terkasih" sakit, "Mbah dari Mass Krist" sakit.. hem.. campur rasa ini...

kata-kata dibawah merupakan status mind FBku yang terakhir..:
..dapatkah seorang perempuan melupakan bayinya, sehingga ia tidak menyayangi anak dari kandungannya??sekalipun dia melupakannya, Tuhan tidak akan melupakan engkau... "sekalipun ayah dan ibuku meninggalkan aku, namun Tuhan menyambut aku" (Yes 49:15 ; Mzm 27:10) special for tuyang Marcovan Bastian Sitepu..Mamak udah damai bersamaNYA,  kami mendukung kam, doa kami utk kam dan Klrg. Keep Our FAith..GoD Bless


hem,,,aku ingin disamping turang, memeluk untuk menguatkannya..
Pasti sangat berat,namun semua ini pasti bagian dari  Rencana-NYa buat marco dan orang-orang terkasihnya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar